Saturday 6th of July 2024
×

Manhwa God of Blackfield Chapter 231 English Sub Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Manhwa God of Blackfield Chapter 231 English Sub Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Deskripsi Manhwa God of Blackfield

Manhwa God of Blackfield memberikan pembahasan kisah baru bagi kamu yang suka genre aksi. Apalagi, jika kamu ingin memacu adrenalinmu untuk membaca kisah-kisah militer.

Baca juga: Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 108 RAW Indonesia Scan, Bantuan Berharga Untuk Kafka


Baca juga: Manga Saenai Boku ga Kimi no Heya de Shiteiru Koto wo Kurasumeito wa Dare mo Shiranai Chapter 15 English Sub Indonesia : Spoiler dan Link Baca

Baca juga: Manga Jitsu wa Ore, Saikyou Deshita? Chapter 94 English Indonesia Scan: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Perjalanan kisah dari manhwa God of Blackfield memiliki tema martial arts juga dengan beberapa reinkarnasi supernatural. God of Blackfield merupakan karangan dari komikus무장, 운(雲) dan bagian ilustrator diserahkan ke신인성.

Suatu ketika diceritakan Kang Chan (prajurit tentara bayaran) ini menjalani sebuah tugas misi rahasia di wilayah Afrika, yang mana tepatnya pada tahun 2016. Tidak terduga, Kang Chan harus melalui masa reinkarnasi dan ia hidup kembali sebagai seorang anak SMA dengan kehidupan yang penuh perjuangan karena faktor bullying.

Link Baca Manhwa God Of Blackfield Chapter 231 Bahasa Indonesia 

Berikut adalah olink yang bisa kamu akses >> BACA DI SINI! 

Jadi itulah informasi mengenai komik terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari komik jangan lupa untuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU