Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa The Villainess Just Wants to Live in Peace! Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Penjahat Ingin Pensiun

Link Baca Manhwa The Villainess Just Wants to Live in Peace! Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Penjahat Ingin Pensiun

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik drama dan isekai boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu The Villainess Just Wants to Live in Peace! yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah The Villainess Just Wants to Live in Peace! yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL The Villainess Just Wants to Live in Peace! Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca RAW Manhwa BL Orange Series Chapter 7 Bahasa Indonesia, Putaran Masa Lalu yang Kelam!

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Lily of The Valley Chapter 9 Bahasa Indo, Parah Banget Lily Malah Selingkuh Sama Rose

Alur dan Sinopsis Manhwa The Villainess Just Wants to Live in Peace!

Masuk ke tubuh tokoh antagonis di novel?! Aku mencoba hidup tenang dan menyingkirkan Death Flag sebagai Tanasia, tapi semua terlambat karena Tanasia yang dulu sudah terlanjur memperlakukan Askan, orang yang akan membunuhku di akhir, dengan buruk!!

Tapi Askan malah semakin setia ketika kuperlakukan dengan baik...?! Padahal aku hanya ingin hidup tenang… tapi kenapa kisahnya malah mengalir jauh dari alur aslinya?!

Baca juga: Webtoon 'White Scandal' Dikonfirmasi akan Diproduksi menjadi Drama oleh Ghost Studio, Kapan Rilis?

Sumber:

UPDATE TERBARU