Tuesday 9th of July 2024
×

Link Manhwa Blade of Retribution Chapter 26 Bahasa Indo Full Spoiler, Baek San Hwa Beraninya Main Keroyokan!

Link Manhwa Blade of Retribution Chapter 26 Bahasa Indo Full Spoiler, Baek San Hwa Beraninya Main Keroyokan!

--

Komikpedia - Penggemar komik aksi! Berikut kami sediakan informasi mengenai akses Link Baca Blade of Retribution Chapter 26 Bahasa Indonesia. Langsung saja, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap hari Selasa.


Baca juga: Baca RAW Manhwa Villain Classroom Chapter 12 Bahasa Indonesia, Heo Jeong-woo dalam Intimidasi!

Baca juga: Link Baca Manhwa Dirty XX Chapter 45 Bahasa Indonesia, Gawat! Perlawanan yang Makin Menegangkan

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Sinopsis Manhwa Blade of Retribution

Secara garis besar, manhwa Blade of Retribution menggambarkan tentang di hari ketika Juara Kendo Shiho memutuskan untuk membantu ibunya menjalankan restoran Gukbap, dia menerima kabar bahwa adiknya, Shiyeon, bunuh diri.

Saat pemakaman, Shiho menyadari ada yang tidak beres. Itu bukan bunuh diri, dia dibunuh. Untuk mengetahui kebenaran dan membalas kematian adiknya, Shiho mengangkat pedangnya sekali lagi untuk memulai perangnya sendiri.

Baca juga: Mentok RAW! Baca Manhwa Queen Bee Chapter 322 Indonesia Scan [Uncensored 21+], Ternyata Cemburu Menyakitkan

Sumber:

UPDATE TERBARU