Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca RAW Kingdom Chapter 800 Bahasa Indonesia, Semua Pasukan Hampir Lengah!

Link Baca RAW Kingdom Chapter 800 Bahasa Indonesia, Semua Pasukan Hampir Lengah!

--

Baca juga: Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 103 RAW Indonesia Scan, Daegun Tak Terkalahkan

Rekap Kingdom Chapter 799

Saat pasukan utama Shibashou bergerak untuk menyerang Ousen, pasukan kavaleri Kan Saro menghantam pasukan Sou'Ou dari samping dengan 10 ribu infanteri lainnya mengikuti. Ji Aga juga melanjutkan serangannya dan mereka menjepit Sou'Ou.


Denrimi terluka parah dan mengatakan bahwa mereka harus segera sampai ke Ousen atau pasukan Qin akan terjebak. Sou'Ou setuju dengan mengatakan bahwa mereka menutup pasukannya dan pasukan Akou sehingga Shibashou dapat maju tanpa cedera.

Denrimi marah dan berteriak bahwa Unit Hi Shin di sebelah kanan juga telah disegel karena Shin memecah unitnya untuk mengejar Riboku sementara Gyoku Hou juga kehilangan 10 ribu tentara karena Ou Hon bergerak untuk memperkuat sayap kanan.

Baca juga: Baca Manhwa BL December Chapter 49 RAW Indonesia Sub, Bertahan Demi Keselamatan

Baca juga: Link Baca Manhwa BL In Cold Love Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lainnya!

Denrimi menjelaskan bahwa formasi mereka memungkinkan sayap kanan untuk bekerja sama dengan bagian tengah, namun kemunculan Riboku mengacaukan formasi tersebut dan mereka telah kehilangan keuntungan tersebut. Semuanya diatur agar Shibashou dapat langsung beradu dengan Ousen.

Sekian informasi yang kami bagikan terkait informasi link baca manhwa Kingdom chapter 800 Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU