Monday 23rd of September 2024
×

Baca Manhwa Kingdom Chapter 798 Bahasa Indonesia, Serangan Membabi Buta dan Brutal!

Baca Manhwa Kingdom Chapter 798 Bahasa Indonesia, Serangan Membabi Buta dan Brutal!

--

KOMIK – Pada artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Kingdom yang kini aakan memasuki chapter 799 . Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 191 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Serangan Alice yang Memukau

Baca juga: Makin Cemerlang! Link Baca Manhwa The Male Lead's Little Lion Daughter Chapter 94 English Scan Indonesia

Rekap Kingdom Chapter 798

Saat pasukan utama Shibashou bergerak untuk menyerang Ousen, pasukan kavaleri Kan Saro menghantam pasukan Sou'Ou dari samping dengan 10 ribu infanteri lainnya mengikuti. Ji Aga juga melanjutkan serangannya dan mereka menjepit Sou'Ou.

Denrimi terluka parah dan mengatakan bahwa mereka harus segera sampai ke Ousen atau pasukan Qin akan terjebak. Sou'Ou setuju dengan mengatakan bahwa mereka menutup pasukannya dan pasukan Akou sehingga Shibashou dapat maju tanpa cedera.

Denrimi marah dan berteriak bahwa Unit Hi Shin di sebelah kanan juga telah disegel karena Shin memecah unitnya untuk mengejar Riboku sementara Gyoku Hou juga kehilangan 10 ribu tentara karena Ou Hon bergerak untuk memperkuat sayap kanan.

Baca juga: Manhwa The World Without My Sister Who Everyone Loved Chapter 55 SUB INDO, Konflik Makin Memanas!

Sumber:

UPDATE TERBARU