Friday 5th of July 2024
×

Link RAW Manhwa BL In Cold Love Chapter 12 Bahasa Indonesia, Chaewool yang Mulai Jatuh Cinta

Link RAW Manhwa BL In Cold Love Chapter 12 Bahasa Indonesia, Chaewool yang Mulai Jatuh Cinta

--

KOMIK - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa In Cold Love yang kini aakan memasuki chapter 12. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Manhwa BL yang berjudul In Cold Love menyajikan kisah yang berfokus pada hubungan yang penuh kejutan dan perubahan dinamika. Karya ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti Dinginnya Cinta dalam terjemahan Bahasa Indonesianya.


Penulis dan seniman dari manhwa ini adalah Sibbun. Dengan genre Yaoi (BL), dewasa, mature, dan komedi, cerita ini menghadirkan kombinasi elemen-elemen yang membuatnya menarik bagi pembaca yang menyukai nuansa roman dewasa yang penuh dengan humor.

Baca juga: Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 35 Bahasa Indonesia Sang Tetua Turun ke Bumi

Baca juga: Manga Jitsu wa Ore, Saikyou Deshita? Chapter 94 English Indonesia Scan: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Alur Kisah Manhwa In Cold Love

"Dunia Chaewool hancur ketika bosnya - dan pria yang telah ia cintai selama berabad-abad - Chaeheon, tiba-tiba meninggal.

Berjuang untuk mengatasinya, Chaewool berjuang untuk mempertahankan ketenangannya saat menjalani kehidupan sehari-hari...sampai sosok yang dikenalnya muncul di depan matanya yang berkaca-kaca. Chaeheon kembali. Hidup.

Tapi ada sesuatu yang berbeda; ingatannya terfragmentasi, tatapannya asing, dan sentuhannya lebih dingin dari sebelumnya. Kekuatan misterius apa yang tersembunyi di balik penampilan sempurna Chaeheon? Dan apakah itu...mendesis yang kudengar...?"

Baca juga: Even Though I Know It's Crazy Chapter 22 Bahasa Indonesia Salah Paham Lagi Bikin Makin Runyam, BACA di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU