Monday 8th of July 2024
×

RAW Manhwa Stick to the Friend Zone Chapter 21 Bahasa Indonesia, Moon Dayul Cuma Bisa Pasrah

RAW Manhwa Stick to the Friend Zone Chapter 21 Bahasa Indonesia, Moon Dayul Cuma Bisa Pasrah

--

KOMIK - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Stick to the Friend Zone yang kini aakan memasuki chapter 21. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Webtoon Stick to the Friend Zone menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, romantis, dan komedi karya Kwonzzi, The Clever, serta Huyeong.

Baca juga: Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 35 Bahasa Indonesia Sang Tetua Turun ke Bumi

Baca juga: Pertarungan Tingkat Atas! Link Baca Webtoon Jungle Juice Chapter 132 English Scan Indonesia

Stick to the Friend Zone sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 남사친과 실수는 추천하지 않습니다 yang dirilis melalui platform komik online Naver Comic. Kisahnya sendiri rilis tahun 2023 dan masih ongoing hingga saat ini.

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Sinopsis Stick to the Friend Zone

Moon Dayul selalu bersama Ji Seojun sejak dia kecil hingga SMA. Akibat ketampanan dan kepopuleran Seojun, masa sekolah Dayul menjadi penuh tantangan.

Setelah memutuskan untuk tidak lagi terlibat dengan teman masa kecilnya itu, suatu hari Dayul terbangun di sebuah kamar hotel dengan Seojun yang tertidur di sebelahnya. Inikah akhir dari persahabatan mereka yang sudah terjalin selama 29 tahun?

Baca juga: Pertarungan Tingkat Atas! Link Baca Webtoon Jungle Juice Chapter 132 English Scan Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU