Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Into the Light Once Again Chapter 91 Bahasa Indonesia, Arsen Terpukau dengan Elmire

Baca Manhwa Into the Light Once Again Chapter 91 Bahasa Indonesia, Arsen Terpukau dengan Elmire

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Into the Light Once Again yang kini akan memasuki chapter 91. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini. 

"Into the Light Once Again" adalah komik yang inspiratif dan menyentuh hati. Komik ini mengingatkan kita bahwa setiap orang memiliki potensi untuk menemukan kebahagiaan dan kesuksesan. Kita hanya perlu berani untuk melangkah keluar dari zona nyaman dan menjelajahi dunia dengan hati yang terbuka.


Manhwa RAW menggunakan judul Korea 다시 한 번, 빛속으로. Into the Light Once Again atau Once Again Into the Light Alone menjadi komik karangan Tika tika yang tak lain juga merupakan penulis kenamaan Korea. Di sini ia berkolaborasi dengan Yuya.

Baca juga: Baca Manhwa BL Slammer Dogs Chapter 28 Bahasa Indonesia Jingi Mutilasi Jari Orang? Nyata atau Halu?

Baca juga: RAW Baca Webtoon Jungle Juice Chapter 131 Bahasa Indonesia, Sasaran Musuh Harus Dibunuh!

Sinopsis Into the Light Once Again

Saya dituduh mencoba membunuh adik perempuan saya, yang dipuja sebagai Orang Suci. Tidak ada satu orang pun yang percaya padaku, juga tidak ada orang yang membelaku. Bahkan keluargaku yang memiliki hubungan darah pun tidak.

Saya berumur 14 tahun, dan saat itu musim dingin. Aku, yang merupakan Putri Keempat Edenbell, dipenggal secara menyedihkan di depan orang banyak. Setelah kematianku berakhir, aku terbangun dan yang terjadi adalah…

“Sayangku, adik perempuanku yang berharga.” Dengan senyuman yang menyenangkan, dia memegang jari kecilku. Sikap hangat, kehangatan, dan sentuhan itu. Dia menyanyikan lagu pengantar tidur untukku sambil memelukku dengan lembut dan bergoyang

Baca juga: RAW Baca Webtoon Jungle Juice Chapter 131 Bahasa Indonesia, Sasaran Musuh Harus Dibunuh!

Sumber:

UPDATE TERBARU