Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Archmage Restaurant Chapter 36 Sub Indonesia dan Spoiler RAW Kprea, Restoran Kini Tutup?

Baca Archmage Restaurant Chapter 36 Sub Indonesia dan Spoiler RAW Kprea, Restoran Kini Tutup?

--

Komikpedia - Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai link baca The Archmage Restaurant Chapter 36 Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

"The Archmage Restaurant" merupakan manhwa terbaru yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, membawa penggemar ke dalam dunia ajaib yang penuh dengan aksi, petualangan, memasak, fantasi, dan sihir. Dibuat oleh Cha-Ssi, manhwa ini membuat debutnya pada bulan November tahun 2023.

Sinopsis The Archmage Restaurant


Dalam impianku, aku selalu memvisualisasikan diriku menjadi seorang koki terkenal, namun kehidupanku tiba-tiba berubah setelah mengalami kecelakaan misterius. Tidak lagi di dunia yang kukenal, aku malah terlempar ke dunia lain yang dipenuhi dengan monster dan sihir.

Meskipun demikian, tekadku untuk mencapai impianku tak tergoyahkan. Menurutku, membuka sebuah restoran di dunia ini harusnya tidaklah terlalu sulit, bukan?

Sayangnya, nasibku mengambil arah yang tak terduga ketika aku tiba di dunia baru ini. Tanpa ampun, aku langsung didaftarkan sebagai anggota militer, terjebak dalam pusaran perang yang melibatkan sihir dan monster. Meskipun awalnya tak sesuai rencana, tekadku untuk membuka restoranku sendiri tetap tak tergoyahkan.

Baca juga: Link Baca Overgeared Chapter 235 Bahasa Indonesia Tiba-Tiba Banget Disummon

Baca juga: Baca RAW What's Wrong With Being The Villainess? Chapter 51 Bahasa Indonesia, Semua Iri dengan Miya!

Baca juga: Spoiler Link Baca What's Wrong With Being The Villainess? Chapter 52 Bahasa Indonesia, Abigail Susun Rencana Licik

Sumber:

UPDATE TERBARU