Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa Painter Of The Night Chapter 134 Bahasa Indonesia Lord Seungho dan Nakyum Terpisah Lagi?

Baca Manhwa Painter Of The Night Chapter 134 Bahasa Indonesia Lord Seungho dan Nakyum Terpisah Lagi?

--

Komikpedia - Painter of the Night adalah manhwa berkelanjutan yang telah diterbitkan oleh Lezhin Comics. Musim pertama terdiri dari bab 1-44, diikuti oleh musim kedua yang dimulai pada 24 Juli terdiri dari bab 45-76, dan terakhir musim ketiga terdiri dari bab 77-102.

Kisah ini berlatar belakang masa lalu Korea, tepatnya selama era Goryeo atau Joseon, di mana Hanyang, ibu kota kerajaan Joseon (nama lama Seoul), masih berdiri. Kisah ini mengisahkan tentang seorang bangsawan, Yoon Seungho, yang memaksa Baek Na-kyum untuk terus melukis lukisan erotis, meskipun Baek Na-kyum enggan melakukannya.


Terungkap bahwa komik manhwa Painter Of The Night juga memiliki judul lain: Pintor Nocturno / Pintura Noturna / Yahwacheop / 夜画帳 / 夜画集 / 秘戏图 / 野画册 / 野画集 / 野畫集 / 야화첩. Bagi kamu yang penasaran apabila menemui chapter yang hilang, kamu bisa mencarinya melalui penelusuran judul lain yang telah disebutkan.

Cek langsung Link Baca Manhwa Painter Of The Night Chapter 134 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Baca juga: Link Baca Manhwa Couple Breaker Chapter 55 Bahasa Indonesia, JooAh Cuma Bisa Tahan Malu!

Baca juga: Baca RAW Manhwa Couple Breaker Chapter 54 Bahasa Indonesia, Taerin Makin Miliki Banyak Penggemar!

Baca juga: Spoiler Link Baca What's Wrong With Being The Villainess? Chapter 52 Bahasa Indonesia, Abigail Susun Rencana Licik

Sumber:

UPDATE TERBARU