Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa Foul's Start Chapter 10 Sub Indo Haeil Kena Kutukan Berubah Jadi Buih

Baca Manhwa Foul's Start Chapter 10 Sub Indo Haeil Kena Kutukan Berubah Jadi Buih

--

KOMIK -Foul's Start ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Foul's Start mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Yuk simak update mengenai Link Baca Manhwa Foul's Start Chapter 10 Sub Indo. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 


Baca juga: Update Manhwa BL Slammer Dogs Chapter 29 Bahasa Indonesia RAW, Isi Penjara Makin Nggak Waras Aja

Baca juga: Baca Manhwa BL Slammer Dogs Chapter 28 Bahasa Indonesia Jingi Mutilasi Jari Orang? Nyata atau Halu?

Baca juga: Baca Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead 38 Sub Indo dan Spoilernya, Sherryl Tinggalkan Cassel dan Kian

Sinopsis Manhwa Foul's Start

Eun Haeil, tumbuh dewasa dengan kenangan tak terlupakan tentang seorang anak laki-laki yang diam-diam dicintainya. Setelah mengikuti ujian masuk universitas sebanyak empat kali, akhirnya Haeil berhasil diterima di universitas impiannya.

Suatu hari, saat menyelamatkan seorang anak laki-laki yang jatuh ke laut, Haeil sendiri hampir kehilangan nyawanya karena kelelahan.

Saat ia hampir tak sadarkan diri, bayangan anak laki-laki yang selalu dirindukannya menghiasi pikirannya, namun ketika Haeil membuka mata, ia tak lagi berada di laut, melainkan di dalam sebuah bus.

Melalui kejadian itu, Haeil mengalami mukjizat penyelamatan dan terjebak dalam perjalanan lintas waktu. Tanpa diduga, ia bertemu kembali dengan anak laki-laki yang ia cintai, Yoon Pado. Apakah ini pertanda bahwa Tuhan memberinya kesempatan kedua?

Sumber:

UPDATE TERBARU