Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa Codename Anastasia Chapter 47 Bahasa Indonesia Teekjoo Lancarkan Balas Dendam ke Psikopat Bogdanov

Baca Manhwa Codename Anastasia Chapter 47 Bahasa Indonesia Teekjoo Lancarkan Balas Dendam ke Psikopat Bogdanov

--

Komikpedia - Cek langsung Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 47 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu di situs ini.


Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Baca juga: Link Baca Even Though I Know It's Crazy Chapter 21 Bahasa Indonesia Seol Masih Menunggu Sang Pujaan Hati

Baca juga: Even Though I Know It's Crazy Chapter 22 Bahasa Indonesia Salah Paham Lagi Bikin Makin Runyam, BACA di Sini

Baca juga: Link From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 144 Bahasa Indonesia Pakai Orang Ketiga Buat Pelampiasan

Manhwa BL Codename Anastasia 

'Kwon Taekjoo', seorang agen NIS yang dikirim ke Moscow untuk mencari tahu identitas 'Anastasia', senjata mematikan yang diam-diam sedang dikerjakan oleh Rusia dan Korea Utara.

enugaskan sumber intelijen lokal bernama 'Zhenya' sebagai mitranya, yang merupakan orang pertama yang dikirim ke Rusia. 'Zhenya', yang tampaknya dekat dengan tokoh politik dan bisnis Rusia serta mafia yang tidak tersentuh oleh pemerintah, selalu berpura-pura santai dan ceria, tetapi tiba-tiba mengungkapkan sifat kekejamannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU