Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa Rainbow City Chapter 52 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Cek di Sini Update Terbarunya yang Makin Seru

Link Baca Manhwa Rainbow City Chapter 52 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Cek di Sini Update Terbarunya yang Makin Seru

--

Komikpedia - Seru banget! Langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai Link Baca Manhwa Rainbow City Chapter 52 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Cekidot! 

Rainbow City adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama Chaepali. Komik ini rilis pada tahun 2022 lalu dengan mengusung genre aksi yang bertemakan Boys Love (BL). Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.


Komik manhwa Rainbow City ini termasuk dalam genre aksi aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Rainbow City mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Spoiler Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 124 Bahasa Indo Inggris, Semua Orang Kaget dan Tak Menyangka!

Baca juga: Chaos! Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 123 Bahasa Indonesia, Semua Berkat Sepatu Militer!

Baca juga: Lanjutan Baca Komik Bad Thinking Diary Full Chapter 62 Bahasa Indonesia , Setelah Bersenang-senang Pada Malam Itu!

Sinopsis Rainbow City

Akibat konspirasi dari Adam Pharmaceutical Co., Ltd., yang mengendalikan pelepasan Virus Adam, manusia berubah menjadi zombie ketika virus menyebar. Hanya tiga negara yang masih bersatu di seluruh dunia.

Setelah kematian yang tak terduga dari salah satu ilmuwan pengembang vaksin, Dr. Oh, seorang mayor dari Kota Rainbow yang merupakan bagian dari Perserikatan Bangsa-Bangsa, yaitu Kwak Soo hwan, diberi tugas untuk menjemput Seok Hwa, seorang Kepala peneliti yang hidup dalam pengasingan di Pulau Jeju, dan membawanya kembali ke Seoul.

Sumber:

UPDATE TERBARU