Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 88 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Gini Nih Kalau Terlalu Bucin

Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 88 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Gini Nih Kalau Terlalu Bucin

--

Komikpedia - Langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai update terkait dengan Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 88 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

For My Derelict Favorite menjadi bagian Webtoon terbaru yang baru saja diriliskan di tanggal 22 Juli 2022, kemarin. Dalam perilisannya, manhwa yang dibuat oleh Kim Seonyu ternyata memiliki penulisnya sendiri yaitu Ryuho dan digambar oleh Kimyong.


For My Derelict Favorite sudah menarik perhatian pembacanya hingga 363.175 orang dan rating yang diberikannya mencapai 9,82. Tentunya, angka-angka tersebut sangat fantastis mengingat masih baru beberapa chapter saja yang diriliskan di Webtoon.

Baca juga: Tidak Takut! Baca Manhwa To Not Die Chapter 138 Bahasa Indonesia, Woosung Datang dengan Penuh Percaya Diri!

Baca juga: Link Baca To Not Die Chapter 137 Bahasa Indonesia, Panik Setengah Mamp*s! Shin Woosung Jadi Incaran

Baca juga: Baca Manhwa Die Melusine Chapter 17 Bahasa Indonesia Kieron Makin Kepelt Sama Si Mermaid

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Sumber:

UPDATE TERBARU