Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Lookism Chapter 505 Bahasa Indonesia Jonggun vs 1000 Anggota Ilhae, Masih No Counter?

Link Baca Lookism Chapter 505 Bahasa Indonesia Jonggun vs 1000 Anggota Ilhae, Masih No Counter?

--

KOMIK – Manhwa ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Lookism chapter 505 Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini selengkapnya.

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.


Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Baca juga: RAW Link Baca Manhwa Juvenile Offender Bahasa Indonesia Chapter 68 Bahasa Indonesia, Dendam Mulai Menyala!

Baca juga: Baca Komik Second life of a Gangster Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Gangster yang Ingin Kuliah Tapi Terjebak di Usia 19tahun

Baca juga: Link Baca Manhwa Juvenile Offender Bahasa Indonesia Chapter 67 Bahasa Indonesia, Ternyata Bukan Yunsoong!

Spoiler Lookism Chapter 505

Kita bisa melihat kalau akhirnya terbongkar identitas PHS dengan menunjukkan kalau ia memiliki ikatan dengan Jin Young. Di sisi laain Jonggun yang masih berpihak pada Choi Dongsoo akan bertarung sekali lagi dengan Hyung Seok.

Ketika Hyungseok pingsan usai dihajar oleh Jonggun, seluruh anggota Ilhae bersatu untuk melawannya. Apakah ia bisa melalui ini? Di sisi lain Choi Dongsoo mulai menghampiri Yoojin. Penasaran? Ikuti kisah serunya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU