Friday 5th of July 2024
×

Link Baca A Man Who Gives Everything Chapter 26 Bahasa Indonesia Pergokin Ayang Berduaan Bareng Cewek Lain

Link Baca A Man Who Gives Everything Chapter 26 Bahasa Indonesia Pergokin Ayang Berduaan Bareng Cewek Lain

--

Sinopsis Manhwa A Man Who Gives Everything

Kang Ji-han', lambang seorang anak yang tegas dengan ketampanan yang dapat disalahartikan sebagai selebriti, nilai bagus, dan hubungan interpersonal yang ramah, memiliki rahasia bahwa dia menjalin hubungan seksual dengan 'Ji Jin-young' , seorang senior di departemennya yang dia temui melalui aplikasi gay .

Namun mereka mengatakan bahkan monyet pun terkadang jatuh dari pohon. Pada jamuan makan malam klub departemen, Ji-han mabuk dan salah memahami targetnya dan berbagi ciuman mendalam di sebuah gang dengan Moon Hee-seop, seorang otaku dan mahasiswa dari departemen yang sama.


Sejak hari itu, Hee-seop mengikuti Ji-han seperti sedang menguntitnya... "Ji-han, jangan cium orang itu. Kamu berkencan denganku." Ji- han pusing memikirkan cara berpikir pria nerd yang mengira mereka pacaran padahal baru saja berciuman . Pria dengan rambut lebat, pola kotak-kotak kuno, dan kulit seputih tepung berkacamata sangat cocok! Aku benci Jihan.

Saya pikir saya tidak akan pernah terlibat dengan Hee-seop, yang merupakan pria kutu buku standar, tetapi ketika saya mengupasnya kembali, saya menemukan bahwa dia adalah seorang pria lotere yang tidak menggaruk apa pun...?!???? Dengan kemunculan Heeseop , hubungan seksual Jinyoung mulai meningkat. Saya benar-benar menolak untuk jatuh cinta! Siapakah pria yang akan mengubah hati Ji-han dalam hubungan memusingkan ketiganya ?

Baca juga: Link The Bully In Charge Chapter 104 Bahasa Indonesia Soohyuk Kelimpungan Hadapi Tinju Daegun

Baca juga: Spoiler dan Link Baca I Made a Deal with the Devil Chapter 40 Bahasa Indonesia yang Baru Rilis, Full Smut No Sensor

Baca juga: Link Baca Operation True Love Chapter 97 Bahasa Indonesia Sakit Hati Banget Lihat Dohwa NT

 

Link Baca A Man Who Gives Everything Chapter 26 Bahasa Indonesia

Cara untuk membaca manhwa A Man Who Gives Everything Chapter 26 Bahasa Indonesia ini sangat mudah sekali. Silahkan kalian ikuti link di bawah ini ya:

1. Buka search engine google atau langsung buka situs baca komik favorit kalian.
2. Ketik “manhwa A Man Who Gives Everything Chapter 26 Bahasa Indonesia”
3. Pilih menu baca yang sesuai
4. Setelah itu, kamu akan bisa membaca manhwa ini dengan mudah.

Atau lebih mudahnya kalian bisa klik link baca di bawah ini: manhwaindo.id/series/han-dae-sung-returned-from-hell/ 

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Untuk menemukannya terus ikuti artikel kami ya! Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang link baca A Man Who Gives Everything Chapter 26 Bahasa Indonesia. Semoga menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU