Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Lookism Chapter 504 Bahasa Indonesia Bisakah Hyungseok Langkahi Jonggun Sang Guru

Link Baca Lookism Chapter 504 Bahasa Indonesia Bisakah Hyungseok Langkahi Jonggun Sang Guru

--

Komikpedia – Ikuti pembahasannya langsung di Lookism Chapter 504 yang sudah rilis! Lookism memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Lookism bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru Lookism ini selengkapnya.

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon. Ceritanya akan berlanjut pada Lookism yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB.


Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemuk ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Baca juga: Link Baca Manhwa Pure Love Operation Chapter 98 Sub Indonesia Biar NT, Dohwa Tetap Bantu Soo Ae Selesaikan Novelnya

Baca juga: Link Baca Operation True Love Chapter 97 Bahasa Indonesia Sakit Hati Banget Lihat Dohwa NT

Baca juga: Link Baca Manhwa Killer Peter Chapter 43 Bahasa Indonesia Pertarungan Sengit Peter vs Si Buta Alipede

Spoiler Lookism Chapter 504

Kali ini Kita bisa melihat kalau adik Jin Hobin menjadi sasaran. Namun kita bisa melihat kalau ia terbunuh oleh Taejin secara tidak sengaja. Namun Jin Hobin yang salah paham mengira Seongji yang melakukan itu.

Namun setelah semua perdebatan sengit akhirnya Hobin menyadari bahwa Yook Seongji adalah satu-satunya yang percaya padanya dan ia sangat menyesal.

Sumber:

UPDATE TERBARU