Monday 8th of July 2024
×

Baca My Beloved Oppressor Chapter 23 Sub Indonesia Masih Trauma, Heiner Bersikap Jahat

Baca My Beloved Oppressor Chapter 23 Sub Indonesia Masih Trauma, Heiner Bersikap Jahat

--

My Beloved Oppressor

My Beloved Oppressor ini merupakan salah satu manhwa seru. My Beloved Oppressor ini memiliki beberapa judul diantaranya adalah My Dear Oppressor, To My Beloved Oppressor, 사랑하는 나의 억압자.

My Beloved Oppressor ini mengusung kisah mengenai Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Harem, Historical, Horror, Josei. Begini informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu!


Baca juga: Baca Marriage of Convenience Chapter 124 Bahasa Indonesia Toleransi KDRT Gara-Gara Bisnis Bangkrut Bikin Lucy Makin Hancur

Baca juga: Link Baca I'm the Queen in This Life Chapter 99 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Ariadne Balikan Lagi Sama Alfonso

Baca juga: Link Baca Manhwa Pure Love Operation Chapter 98 Sub Indonesia Biar NT, Dohwa Tetap Bantu Soo Ae Selesaikan Novelnya

Sinopsis My Beloved Oppressor

Mengisahkan mengenai sosok Annette Rosenberg, seorang keturunan keluarga kerajaan Padania dan putri tunggal seorang kapten militer. Setelah dua tahun berpacaran, ia menikah dengan pelayan setia ayahnya, Heiner Valdemar.

Meski dari luar tampak bahwa segalanya sempurna. Hingga suatu ketika keluarganya jatuh karena pengkhianatan suaminya.

"Kamu tidak akan bahagia di sisiku selama sisa hidupmu."

Annette tiba-tiba menyadari sesuatu. Pembalasan dendam pria ini baru saja dimulai.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Link Baca My Beloved Oppressor Chapter 23 Sub Indonesia

Kamu bisa membaca serial komik yang satu ini. Membaca komik ini bisa dilakukan melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan link di bawah ini: zinmanga.com/manga/my-beloved-oppressor/

Seru sekali bukan update kali ini! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU