Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Operation True Love Chapter 97 Bahasa Indonesia Sakit Hati Banget Lihat Dohwa NT

Link Baca Operation True Love Chapter 97 Bahasa Indonesia Sakit Hati Banget Lihat Dohwa NT

--

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 97

Sooae benar-benar tidak akan tahu jika tidak diberi tahu. Dia sangat menganggap Dohwa sebagai teman dan tidak melihatnya sebagai seorang pria. Karena itu, dia bisa bersikap sangat leluasa dengan Dohwa, tanpa rasa malu dan tanpa berpura-pura.

Meskipun Dohwa digambarkan sebagai yang paling tampan, Sooae sama sekali tidak merasa gugup di dekatnya. Faktanya, Sooae memang tidak peka dan tidak pernah menduga perasaan Dohwa.


Banyak kejadian serupa yang terjadi dalam kehidupan nyata. Dohwa pantas mendapatkan seseorang yang baik, tidak harus yang lebih baik dari Sooae, karena Sooae sama sekali tidak melakukan apa-apa.

Baca juga: Link Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 125 Sub Indonesia Bala Bantuan Datang Buat Lucy

Baca juga: Lanjut Season 3! Baca Manhwa Serena Chapter 88 Bahasa Indonesia, Hubungan Eizer dan Loey Mulai Terguncang

Baca juga: Batu Terlempar Tanpa Gerakan? Baca Komik Dark and Light Martial Emperor Chapter 41 Bahasa Indo Inggris RAW

Link Baca Operation True Love Chapter 97 Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

KLIK DI SINI

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah serunya yang terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Operation True Love Chapter 89 Bahasa Indonesia untukmu! Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU