Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Pure Love Operation Chapter 98 Sub Indonesia Biar NT, Dohwa Tetap Bantu Soo Ae Selesaikan Novelnya

Link Baca Manhwa Pure Love Operation Chapter 98 Sub Indonesia Biar NT, Dohwa Tetap Bantu Soo Ae Selesaikan Novelnya

--

Sinopsis Operation: True Love

Mengisahkan tentang rasa frustrasi seseorang mengenai cinta. Cinta adalah hal yang sulit sekali untuk didapatkannya meski sudah berusaha begitu keras. Namun semua itu tampakanya tak berlaku untuk orang-orang di sekitarnya yang bisa dicintai orang lain dengan mudah tanpa begitu berusaha. Saat keputusasaan mulai melandanya, sebuah keajaiban yang mulai membuatnya percaya pada cinta hadir.

Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul populer yakni Operation: True Love, Operation Pure Love, dan Pure Love Operation. Biar tidak bingung lagi yuk ikuti pembahasan di bawah ini.


Baca juga: Link Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 125 Sub Indonesia Bala Bantuan Datang Buat Lucy

Baca juga: Lanjut Season 3! Baca Manhwa Serena Chapter 88 Bahasa Indonesia, Hubungan Eizer dan Loey Mulai Terguncang

Baca juga: Batu Terlempar Tanpa Gerakan? Baca Komik Dark and Light Martial Emperor Chapter 41 Bahasa Indo Inggris RAW

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 98

Sooae benar-benar tidak akan tahu jika tidak diberi tahu. Dia sangat menganggap Dohwa sebagai teman dan tidak melihatnya sebagai seorang pria. Karena itu, dia bisa bersikap sangat leluasa dengan Dohwa, tanpa rasa malu dan tanpa berpura-pura.

Meskipun Dohwa digambarkan sebagai yang paling tampan, Sooae sama sekali tidak merasa gugup di dekatnya. Faktanya, Sooae memang tidak peka dan tidak pernah menduga perasaan Dohwa.

Banyak kejadian serupa yang terjadi dalam kehidupan nyata. Dohwa pantas mendapatkan seseorang yang baik, tidak harus yang lebih baik dari Sooae, karena Sooae sama sekali tidak melakukan apa-apa.

Link Baca Manhwa Pure Love Operation Chapter 98 Sub Indonesia Terbaru

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Pastikan kamu selalu update cepat ya! KLIK DI SINI

Terimakasih sudah membaca update terkait dengan Operation True Love Chapter 98 untuk kamu yang bisa kami sampaikan pada artikel ini. Semoga bisa menghibur dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU