Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa I Am the Queen in This Life Chapter 100 Bahasa Indonesia Balikan, Ariadne Masih belum Yakin Dengan Alfonso

Link Baca Manhwa I Am the Queen in This Life Chapter 100 Bahasa Indonesia Balikan, Ariadne Masih belum Yakin Dengan Alfonso

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Sister, I Am the Queen in This Life Chapter 100 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

I'm the Queen in This Life merupakan salah satu komik yang memiliki banyak pembaca saat ini. Namun, Webtoon tersebut masih belum masuk ke list komik LINE Webtoon Indonesia.


I'm the Queen in This Life menjadi manhwa yang banyak dibaca kali ini. Dalam I'm the Queen in This Life dikenal dengan beberapa judul lainnya yakni 언니, 이번 생엔 내가 왕비야, Sister I'm the Queen in This Life, dan Akulah Ratunya.

Baca juga: Tidak Aman! Link Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 440 Bahasa Indonesia, Bahkan Ketua Klan Pun Tak Sanggup!

Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 211 Bahasa Indonesia, Menyaksikan Peristiwa Bersejarah Luar Biasa!

Sinopsis Webtoon I'm the Queen in This Life

Webtoon I'm the Queen in This Life menceritakan kisah tentang Ariadne kembali ke 14 tahun yang lalu pada hari yang ditinggalkan oleh tunangannya, kakaknya, dan orang tuanya.

"Sial! Aku akan jatuh cinta padamu sekarang!"

Dari tunangan masa laluku, yang sikapnya telah berubah total.

"Jangan menangis, Ariadne. Kau tidak tahu betapa cantiknya dirimu, bukan?"

Sumber:

UPDATE TERBARU