Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Manhwa I Am the Queen in This Life Chapter 100 Bahasa Indonesia Balikan, Ariadne Masih belum Yakin Dengan Alfonso

Link Baca Manhwa I Am the Queen in This Life Chapter 100 Bahasa Indonesia Balikan, Ariadne Masih belum Yakin Dengan Alfonso

--

Bahkan pangeran manis yang jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Kali ini akan membalas dendam pada semua dan menjadi ratu. Apakah Ariadne bisa berhasil?

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 100

Ariadne tampaknya memiliki perasaan yang kompleks terhadap Alfonso. Dalam novel tersebut, terkesan bahwa dia masih memiliki rasa cinta terhadap Alfonsodan berusaha melindunginya karena merasa semua tindakan Alfonso bukan sepenuhnya keinginan sendiri.


Mungkin ini menunjukkan bahwa Ariadne melihat sisi lain dari Merah yang orang lain tidak bisa lihat, atau merasa simpati terhadap penderitaan yang dialami Alfonso. Meskipun demikian, kesetiaan Ariadne kepada Alfonso pun tidak dapat dipungkiri, sehingga membuat pembaca bertanya-tanya tentang perasaan sejatinya.

Spoiler yang menyebutkan bahwa Ariadne akan kembali dekat dengan Alfonsodi masa depan menambah lapisan kerumitan ini, mengingat dalam satu kehidupan sebelumnya, Alfonso juga telah menghancurkan hidupnya. Hal ini membuat banyak pembaca bingung dan bertanya-tanya mengapa Ariadne masih mau berhubungan dengan Alfonso.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Nano Machine Chapter 212 Bahasa Indo Inggris: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Update! Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 143 Bahasa Indonesia Terbaru, Tak Bisa Menembus Batas Neraka!

Link Baca Manhwa Sister, I Am the Queen in This Life Chapter 100 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca manhwa atau komik ini secara online dengan mudah dan praktis melalui berbagai aplikasi yang biasa digunakan untuk membaca komik digital baik berbayar maupun gratis. Untuk lebih jelasnya dapat kamu simak penjelasan dibawah ini.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU