Sunday 29th of September 2024
×

Lanjut Season 3! Baca Manhwa Serena Chapter 88 Bahasa Indonesia, Hubungan Eizer dan Loey Mulai Terguncang

Lanjut Season 3! Baca Manhwa Serena Chapter 88 Bahasa Indonesia, Hubungan Eizer dan Loey Mulai Terguncang

--

Terlebih lagi, dia mendengar kabar baik tentang pembangunan stasiun kereta api di tepi laut. Dia juga ingin bertemu dengan neneknya, karena terakhir kali mereka mengalami perpisahan yang tidak menyenangkan.

Sementara itu, Victor dan rumahnya berada di ambang kebangkrutan. Bisnisnya anjlok karena Eiser. Dia pasti akan melakukan sesuatu di musim berikutnya.


Federick bertemu Daia. Sebagian besar penggemar pasti sudah bisa menebak hal ini karena ini bukanlah sebuah pengungkapan yang besar. Di akhir chapter kita melihat Serena menemukan surat cerai di atas meja. Hal ini membuat para penggemar penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Update! Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 143 Bahasa Indonesia Terbaru, Tak Bisa Menembus Batas Neraka!

Baca juga: RAW Baca Manhwa Nano Machine Chapter 212 Bahasa Indo Inggris: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Chapter 88 dari manhwa terbaru Serena akan segera dirilis, komik ini kelanjutannya akan direncanakan rilis pada Sabtu, 1 Juni 2024. Namun hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai perilisannya. Penggemar begitu penasaran dengan kelanjutan cerita dari seri ini.

Baca Manhwa Serena Chapter 88 Bahasa Indonesia

Platform baca online seperti webtoon kini telah menjadi salah satu pilihan yang sangat diminati oleh banyak orang. Dengan teknologi digital yang semakin canggih, pengguna dapat dengan mudah mengakses beragam konten bacaan yang tersedia di webtoon.

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan kisah-kisah favorit mereka, tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Nah, untuk mudahnya, langsung saja kalian bisa membaca melalui cara berikut:

Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 211 Bahasa Indonesia, Menyaksikan Peristiwa Bersejarah Luar Biasa!

Sumber:

UPDATE TERBARU