Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa Under the Green Light Chapter 65 Bahasa Indonesia Jin Salah Tingkah Dipanggil Matthew

Link Baca Manhwa Under the Green Light Chapter 65 Bahasa Indonesia Jin Salah Tingkah Dipanggil Matthew

--

Komikpedia - Hadirkan kisah yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link Baca Manhwa Under the Green Light Chapter 65 Bahasa Indonesia
yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Seiring dengan budaya itu, manhwa menjadi terkenal akhir-akhir ini karena popularitas platform webtoon, seperti LINE Webtoon, telah meningkat, memberikan akses mudah bagi pembaca di seluruh dunia. 


Baca juga: Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 262 Bahasa Indonesia Adu Domain Ekspansion Gojo vs Sukuna

Baca juga: Baca Manhwa The World Without My Sister Who Everyone Loved Chapter 55 Bahasa Indo, Mimpi yang Indah di Saat Tidur

Baca juga: Baca dan Spoiler The World Without My Sister Who Everyone Loved Ch 56 Sub Indo, Sienna Masih Bingung dengan Perlakuan Kakek

Secara garis besar manhwa Under the Green Light ini mengangkat kisah mengenai sebuah kota dengan bangunan-bangunan tinggi, Mathew Rayner, seorang mahasiswa seni pahat, hidup terisolasi dari dunia.

Secara tidak terduga ia bertemu dengan pria menawan bernama Jin dan merasakan koneksi takdir diantara keduanya. Di sini, Mathew menawarkannya sebuah permintaan pada Jin untuk menjadi modelnya.

Berkebalikan dengan niatnya, hubungan keduanya menjadi semakin rumit. Di dunia suram yang dinodai denganpengkhianatan, Mathew menguatkan ambisinya dan mendekati eksekutif Fraksi Shinhae, Jin Cheong-woo, dan memberinya ambisi baru.

Di sisi lain Jin adalah seorang pria yang membangun dinding antara dirinya dengan dunia, dan seorang pria yang memandang rendah dunia, keduanya menyembunyikan keinginannya. Cerita mereka dimulai di sini.Lantas apa yang akan terjadi? Yuk ikuti kisahnya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU