Sunday 29th of September 2024
×

Baca Komik Cintaku Bau Kencur Full chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cewek SMA yang ditaksir Anak SD Sebelah

Baca Komik Cintaku Bau Kencur Full chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cewek SMA yang ditaksir Anak SD Sebelah

--

Komikpedia – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca Webtoon Cintaku Bau Kencur full chapter yang saat ini cukup populer di berbagai kalangan. Simak sinopsis ulasan pentingnya di bawah ini agar kamu tidak ketinggalan informasi pentingnya yuk!

Webtoon adalah perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. Webtoon sendiri menjadi salah satu platform hiburan populer di Indonesia.


Baca juga: Baca Manhwa BL An Unsettling Scent Full Chapter Bahasa Indonesia Ketika Kedua Alpha Saling Jatuh Cinta

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 59 Bahasa Indo Inggris RAW, Spoiler Kisah Terbaru!

Di platform tersebut, tersedia berbagai genre komik yang bisa dinikmati pembaca tiap hari dengan gratis, lho! Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya melalui Play Store atau App Store.

Salah satu judul Webtoon yang wajib kamu baca adalah Cintaku Bau Kencur. Webtoon tersebut telah berhail menarik perhatian penggemar dengan alur cerita yang unik dan menyegarkan.

Deskripsi Webtoon Cintaku Bau Kencur

Bebby, si cewek tangguh dan gagah perkasa, ingin sekali merasakan punya pacar di masa SMA. Setelah tebar pesona melalui demo ekskul... yang nembak kok malah BOCIL KEMATIAN dari SD sebelah? Ini tidak bisa terus berlanjut! Bebby harus benar-benar cari pacar keren dan ganteng supaya bocah SD ini stop mengejar-ngejar dia!

Baca juga: RAW Baca Manhwa Hanlim Gym Chapter 164 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Sumber:

UPDATE TERBARU