Thursday 4th of July 2024
×

Link Baca Jujutsu Kaisen Chapter 263 Bahasa Indonesia Yuji Pakai Tekhnik Kenjaku Untuk Ambil Alih Tubuh Gojo

Link Baca Jujutsu Kaisen Chapter 263 Bahasa Indonesia Yuji Pakai Tekhnik Kenjaku Untuk Ambil Alih Tubuh Gojo

--

Komikpedia - Hadirkan kisah romansa yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link Baca Jujutsu Kaisen Chapter 263 Bahasa Indonesia
yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.


Seiring dengan budaya itu, komik menjadi terkenal akhir-akhir ini karena popularitas platform webtoon, seperti LINE Webtoon, telah meningkat, memberikan akses mudah bagi pembaca di seluruh dunia. 

Baca juga: RAW Baca I Killed An Academy Player Chapter 36 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Syarat Jadi Menantu Keluarga Dunaleff

Baca juga: Baca RAW Manhwa Eleceed Chapter 302 Bahasa Indonesia Jiwoo Diserang, Semuanya Heboh Jadi Tameng

Baca juga: Link Eleceed Chapter 301 Bahasa Indonesia Bawahan Gestella Serang Jiwoo, Noona Siap Maju!

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah serial manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018, dan telah diterbitkan menjadi sembilan belas volume tankōbon per bulan April 2022.

Manga ini mengisahkan Yuji yang masuk ke Klub Penelitian Ilmu Gaib, agar bisa bersantai dan bergaul dengan para senior. Sayang, senior-seniornya telah membuka segel dari jimat kutukan tingkat tinggi di sekolahnya, dan menarik roh kutukan muncul. Jimat tersebut menarik Jurei, yaitu makhluk mirip monster yang muncul melalui emosi negatif manusia.

Yuji yang tidak mampu mengalahkan Jurei akhirnya menelan jimat kutukan berupa "jari" dari Ryomen Sukuna, dan menjadi wadah dari Sukuna, roh terkuat yang pernah ada. Hal itu untuk melindungi teman dan senior-seniornya. Hebatnya lagi, Yuji masih bisa mengendalikan tubuhnya meski telah dirasuki.

Sumber:

UPDATE TERBARU