Sunday 29th of September 2024
×

Link Baca Manhwa The MAX Leveled Hero Will Return! Chapter 166 Bahasa Indonesia Musuh Davey Kicep Kena Mental Semua

Link Baca Manhwa The MAX Leveled Hero Will Return! Chapter 166 Bahasa Indonesia Musuh Davey Kicep Kena Mental Semua

--

Komikpedia - Link Link Baca Manhwa The MAX Leveled Hero Will Return! Chapter 166 Bahasa Indonesia. Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya! Manhwa ini sendiri kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkdeapi dengan teks atau balon teks. Namun kini kamu bisa membacanya di situs online.


Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.

Baca juga: Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 143 Bahasa Indonesia Waduh! Siyoon Pergoki Jeongmin Peluk Cowok Lain

Baca juga: Baca Webtoon The Mafia Nanny Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS Apa Jadinya Kalau Mafia Jadi Pengasuh Bayi?

Baca juga: Link Baca Selfish Love Theory Chapter 7 Bahasa Indonesia, Habis Kencan Malah Muram!

Kali ini pertarungan yang terjadi menunjukkan gelagat aneh Davey saat menghadapi Duke. Sullivan memperlihatkan kebaikan dengan melindungi Illeana dari pesaing-pesaingnya di dalam Kekaisaran Fallan.

Salah satu saudaranya menjadi korban politik, namun Sullivan memilih untuk merahasiakannya dari Illeana. Meskipun Illeana telah meminta bantuan, bangsawan lain menghalangi upaya tersebut, tetapi Sullivan berusaha keras untuk menyelamatkannya.

Sullivan juga bertanggung jawab atas keanggotaan Illeana dalam Ordo Pelindung Rahasia, yang tidak dapat diselidiki oleh siapapun, sehingga Sullivan merasa tak perlu mengungkapkan bahwa kakak Illeana, yang tampaknya baik, sebenarnya memiliki motif yang busuk untuk merebut takhta dari pewaris lain. 

Sumber:

UPDATE TERBARU