Tuesday 9th of July 2024
×

Link Baca Manga Kaguya-sama: Love Is War Full Chapter Bahasa Indonesia Percintaan Murid Paling Pintar di Sekolah

 Link Baca Manga Kaguya-sama: Love Is War Full Chapter Bahasa Indonesia Percintaan Murid Paling Pintar di Sekolah

--

Sinopsis Kaguya-sama: Love Is War

Bercerita tentang Miyuki Shirogane, yang dianggap jenius karena memiliki nilai tertinggi di negara ini, memimpin dewan siswa Akademi Shuchiin yang bergengsi sebagai presidennya, bekerja bersama wakil presiden yang cantik dan kaya, Kaguya Shinomiya.

Keduanya sering dianggap sebagai pasangan yang sempurna oleh para siswa meskipun mereka tidak berada dalam hubungan romantis apa pun. Namun, kenyataannya adalah bahwa setelah menghabiskan begitu banyak waktu bersama, keduanya telah mengembangkan perasaan satu sama lain; sayangnya, tidak ada yang mau mengaku, karena hal itu akan menjadi tanda kelemahan.


Dengan kebanggaan mereka sebagai siswa elit yang dipertaruhkan, Miyuki dan Kaguya memulai upaya untuk melakukan apa pun yang diperlukan untuk mendapatkan pengakuan dari yang lain. Melalui kejenakaan harian mereka, pertempuran cinta pun dimulai!

Lantas apa yang akan terjadi? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 70 Sub Indo Seseorang Kepergok Mengintai Dari Jauh

Baca juga: Link RAW Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 71 Bahasa Indonesia Planning Gagar Gara-Gara Patah Hati

Baca juga: Baca Iseob's Romance Chapter 50 Bahasa Indonesia RAW Pacaran Berkedok Kerja Bareng

Link Baca Manga Kaguya-sama: Love Is War Full Chapter Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

komiku.id/manga/kaguya-sama-wa-kokurasetai-tensai-tachi-no-renai-zunousen-indonesia/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Dengan perkembangan tekhnologi yang semakin maju saat ini membaca komik sebagai hobi jadi makin mudah sehingga kamu bisa menggunakannya dengan baik untuk membaca komik atau manhwa favorit kamu. Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU