Monday 8th of July 2024
×

Tantrum Lagi! Baca Manhwa Bastian Chapter 41 Bahasa Indonesia, Kecurigaan Pada Odette Mulai Muncul!

Tantrum Lagi! Baca Manhwa Bastian Chapter 41 Bahasa Indonesia, Kecurigaan Pada Odette Mulai Muncul!

--

Seorang bangsawan yang jatuh hanya bisa menghidupkan kembali kejayaan masa lalu, seorang putri yang mencari nafkah melalui kerja kasar meskipun darah keluarga kekaisaran mengalir di dalam dirinya. Odette von Dysen membutuhkan uang untuk memulai hidup baru.

Keduanya mengira itu adalah kesepakatan yang menguntungkan, sampai sesuatu yang tidak terduga terjadi. "Kamu merusak hal yang paling berharga bagiku, jadi wajar saja jika kamu kehilangan sesuatu yang sama berharganya juga. Apa aku salah?"


Bastian memutuskan untuk meminta pertanggungjawabannya atas kerusakan yang terjadi. Benci, dendam, penyesalan, bahkan nama wanita sialan ini. Lantas, bagaimana dengan pernikahan mereka selanjutnya?

Baca juga: Baca Manhwa My In Laws Are Obsessed With Me Chapter 111 Bahasa Indonesia, Spoiler dan Jadwal Rilis

Baca juga: Mengejutkan! Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 142 Bahasa Indonesia, Benarkah Ini Baek Siyun?

Baca Manhwa Bastian Chapter 41 Bahasa Indonesia

Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik.

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan kisah-kisah favorit mereka, tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Nah, untuk mudahnya, langsung saja kalian bisa membaca melalui cara berikut:

Baca juga: Update! Baca Manhwa Serena Chapter 87 Bahasa Indonesia, Makin Ngereog Loey Makin Erat Pelukan Eizer!

Sumber:

UPDATE TERBARU