Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manhua Tales of Demons and Gods Chapter 476 Bahasa Indonesia Yuyan Jadi Salah Satu Heroine Nie Lie

Baca Manhua Tales of Demons and Gods Chapter 476 Bahasa Indonesia Yuyan Jadi Salah Satu Heroine Nie Lie

--

Manhua Tales of Demons and Gods

Perlu kamu ketahui bahwa komik atau manhwa yang berjudul Tales of Demons ini merupakan salah satu manhua yang saat ini sangat populer dikalangan pembacanya. Dimana manhua ini merupakan karya dari Mad Snail dengan genre didalamnya yaitu Action, Adventure, Romance, sampai Wuxia.

Kisahnya sendiri tentang Nie Lie, Demon Spiritist yang terkuat dikehidupan masa lalunya yang berdiri di puncak dunia persilatan, namun dia kehilangan nyawanya saat pertarungan dengan Sage Emperor dan keenam dewa berperingkat binatang, jiwanya kemudian terlahir kembali saat dia masih berumur 13 tahun.


Meskipun dia yang paling lemah di kelasnya dengan bakat terendah hanya diranah Red soul, tapi dengan bantuan pengetahuan yang luas yang dia akumulasi dari kehidupan sebelumnya, dia terlatih begitu cepat dari pada siapapun.

Mencoba untuk melindungi kota di masa mendatang sedang diserang oleh binatang dan akhirnya hancur, serta melindungi kekasihnya, teman-temannya dan keluarganya yang meninggal karena serangan binatang. Dan untuk menghancurkan keluarga Sacred yang meninggalkan tugas mereka dan kota yang dikhianati dalam kehidupan masa lalunya.

Baca juga: Update Star Embracing Swordmaster Chapter 43 Bahasa Indonesia, Kisahnya Makin Seru: Yuk Baca di Sini

Baca juga: Link Baca Genius Martial Arts Trainer Chapter 10 Bahasa Indonesia Pelatihan Bersama Makin Bikin Shaolin Mentereng

Baca juga: Link Baca Night by The Sea Chapter 88 Bahasa Indonesia Euihyun Diculik, Taejoo Marah Besar

Baca Manhua Tales of Demons and Gods Chapter 476 Bahasa Indonesia

Manga adalah komik Jepang, manhwa adalah komik Korea, dan manhua adalah komik China. Jika kamu suka membaca komik, maka manga merupakan salah satu jenis yang tak boleh kamu skip! 

Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya, mudahnya, kamu dapat klik link berikut.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut: BACA MANHWA DI SINI! 

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Dengan perkembangan tekhnologi yang semakin maju saat ini membaca komik sebagai hobi jadi makin mudah sehingga kamu bisa menggunakannya dengan baik untuk membaca komik atau manhwa favorit kamu. Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU