Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa A Child Who Looks Like Me Chapter 23 Bahasa Indonesia yang Menjadi Milikmu Milikku Juga

Baca Manhwa A Child Who Looks Like Me Chapter 23 Bahasa Indonesia yang Menjadi Milikmu Milikku Juga

--

Spoiler A Child Who Looks Like Me Chapter 23

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau ada sebuah rumor aneh yang menyebar mengenai Jihyun yang sama sekali tak berdasar namun tampaknya banyak yang mempercayai rumor tak berdasar ini. 

Sebuah keajaiban terjadi ketika Jihun dan Jung Oh pulang mereka berdua terjebak dalam hujan sehingga membuat keduanya menjadi semakin dekat agar bisa melindungi diri dari tetesan air. 


Kini kita bisa melihat kalau sikap direktur berubah-ubah kadang dia menyuruh Jung Oh untuk melakukan banyak hal sampai ia kesal namun ia juga bisa bersikap dengan manis. Kini semua orang bertanya-tanya tentang kapan kira-kira Jihun akan mengetahui bahwa ia memiliki seorang anak. Ikuti kisah selengkapnya di sini! 

Baca juga: Link Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 25 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Nyawa Richie Terancam Bahaya

Baca juga: I Am the Strongest Awakeners, Recognized by All of the World’s Cheat Masters Full Chapter Bahasa Indonesia: Klik Link Baca di Sini GRATIS

Baca juga: Baca I Am the Strongest Awakeners, Recognized by All of the World’s Cheat Masters Chapter 5 Sub Indonesia, Perjalanan Panjang Sang Master

Baca Manhwa A Child Who Looks Like Me Chapter 23 Bahasa Indonesia

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut: BACA MANHWA DI SINI! 

 Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU