Wednesday 26th of June 2024
×

Link Baca Manhwa Sub Indo Romantis Gratis Tanpa Login, Buat Harimu Makin Cemerlang!

Link Baca Manhwa Sub Indo Romantis Gratis Tanpa Login, Buat Harimu Makin Cemerlang!

--

1. Tapas

Tapas merupakan situs baca manhwa online yang menawarkan berbagai genre manhwa. Mulai dari fantasi, drama, romance, misteri, slice of life, komedi, action, dan masih banyak lagi.


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manga BL Afterglow Full Chapter Bahasa Indonesia, Jatuh Cinta dengan Anggota Yakuza

Baca juga: Link Baca Webtoon The 8 Show yang Jadi Drama Korea Full Chapter Bahasa Indonesia Dengan Jadwal Judul Money Game

Di situs ini, pembaca bisa mengumpulkan poin untuk membuka tiap episode komik dengan syarat sudah menonton video atau mengundang teman. Situs ini juga memberikan hadiah poin bagi pengguna baru apabila login berturut-turut selama 7 hari.

2. Tappytoon

Situs Tappytoon tidak hanya menyediakan manhwa, tapi juga menawarkan berbagai judul novel. Keunggulan lainnya adalah pembaca bisa mendapatkan fitur tiket gratis dan Time Till Free, untuk mengakses tiap bab komik yang terkunci secara gratis. Sayangnya, situs Tappytoon baru menyediakan terjemahan dalam Bahasa Inggris, Perancis, dan Jerman.

3. Lezhin Comics

Lezhin comics adalah situs manhwa web yang menawarkan lebih banyak koleksi manhwa 'dewasa' dibanding platform sejenis lainnya. Melalui platform ini, pembaca dapat menikmati konten manhwa berkualitas tinggi dalam bahasa Inggris, Jepang, dan Korea. Untuk bab komik yang terkunci, pembaca bisa membukanya secara gratis selama 24 jam menggunakan fitur 'Wait Until Free' yang tersedia pada platform ini.

Baca juga: Link Baca Pigpen Chapter 68 Bahasa Indonesia, Opini Pak Tua Tentang Pendosa

Baca juga: Baca Manhwa How To Lose Your Virginity Chapter 7 Bahasa Indonesia Akses RAW Scan Terbaru

Sumber:

UPDATE TERBARU