Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca RAW The Mistress Runs Away Chapter 85 Sub Indonesia Rowena Syok Lihat Kallion Hilang Ingatan

Link Baca RAW The Mistress Runs Away Chapter 85 Sub Indonesia Rowena Syok Lihat Kallion Hilang Ingatan

--

Komikpedia - Berikut ini link baca The Mistress Runs Away Chapter 85 Lengkap HD Gratis Beserta Jadwal Updatenya yang bisa kamu baca secara gratis. Ikuti penjelasannya di sini! 

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.


Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya. Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai.

Baca juga: Jadi Baper Bang? Spoiler Link Baca Manhwa Traces of the Moon Chapter 24 English Indonesia Scan

Baca juga: Baca Manhwa Moby Dick Chapter 29 RAW Indonesia Sub [Uncensored 21+], Huijoo yang Malang

Baca juga: Awas Adegan 21+! Lanjutan Link Baca Manhwa Moby Dick Chapter 30 English Scan Indonesia No Sensor

The Mistress Runs Away

Manhwa The Mistress Runs Away merupakan manhwa dengan genre romantis, drama, dewasa, fantasi, dan psikologi. Manhwa tersebut hingga saat ini masih ongoing dengan judul asli 정부는 도망친다.

Manhwa The Mistress Runs Away sendiri merupakan karya dari penulis Baekseoleun dan ilustrator Lichi. Manhwa tersebut sudah mendapatkan rating 3,6/5.

Spoiler Manhwa The Mistress Runs Away Chapter 85

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Kallion belum sadar dan Rowena dengan sabar menjaganya. Namun ketika ia berpaling sejenak seseornag hendak mencelakai Kallion. Namun karena keributan itu Kallion bangun dan membuat Rowena kaget karena tampaknya lelaki itu kehilangan ingatan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU