Tuesday 9th of July 2024
×

Daftar Komik The Holy Trinity yang Harus Kamu Tau, Jadi Manhwa Terbaik dan Paling Populer di Semua Genre!

Daftar Komik The Holy Trinity yang Harus Kamu Tau, Jadi Manhwa Terbaik dan Paling Populer di Semua Genre!

--

Trash of the Count’s Family (Cale Henituse)

Kemudian, ada Cale Henituse, tokoh utama dalam Trash of the Count’s Family. Dalam novel fantasi ini, Kim Rookso terbangun dalam tubuh seorang penjahat muda bernama Cale. Jika mengikuti alur aslinya, Cale dihadapkan pada takdir kematian oleh karakter utama. Oleh karena itu, Kim Rookso, yang kini menjadi Cale, menggunakan pengetahuan dari alur cerita yang sudah dibacanya untuk mengubah nasibnya dan menghindari kematian yang menunggu.


The S-Classes That I Raised (Han Yoojin)

Melengkapi trio ini adalah Han Yoojin, protagonis dalam The S-Classes That I Raised. Di dunia ini, individu dengan kekuatan super dikenal sebagai "Hunters" dan diklasifikasikan dalam sistem kelas. Han Yoojin, awalnya berada di kelas terendah, F-Class. Namun, ketika adiknya yang berkelas S-Class meninggal demi melindungi Han Yoojin, sebuah perjalanan melintasi waktu terbuka, memberikan kesempatan untuk menebus penyesalan yang dialaminya di masa lalu.

Pembahasan Kenapa Disebut The Holly Trinity

Tokoh utama Omniscient Reader’s Viewpoint, Kim Dokja sepanjang seri dikenal oleh pembaca sebagai ahli tipu daya (lawan dan terkadang teman), individu berkekayaan sepanjang seri, seorang ayah tunggal dengan tiga anak (semuanya anak angkat), sangat menghargai nilai keluarga pada acaranya, juga memiliki persahabatan erat dengan Yoo Jonghyuk.

Tokoh utama Trash of the Count’s Family, Cale Henituse juga memiliki kesamaan. Cale cerdas, mahir dalam tipu muslihat, sangat berkeuangan, mengadopsi tiga anak, tidak memiliki pahlawan wanita, dan sangat menghormati keluarganya.

Baca juga: Manhwa Komik The Crown Prince That Sells Medicine Chapter 32 Bahasa Indo RAW, Kereta Kuda Kelas Pertama yang Mencurigakan!

Baca juga: Link Baca Komik The Crown Prince That Sells Medicine Chapter 31 Bahasa Indonesia, Setelah Meninggalkan Ibukota Magenta!

Sumber:

UPDATE TERBARU