Tuesday 9th of July 2024
×

Komik The Holly Trinity Adalah? Jangan Ngaku Pecinta Manhwa Kalau Kamu Belum Baca Ini!

Komik The Holly Trinity Adalah? Jangan Ngaku Pecinta Manhwa Kalau Kamu Belum Baca Ini!

--

Sementara itu, tokoh utama The S-Class Hunter That I Raised, Han Yoojin, saya tidak tahu berapa banyak anak yang diasuhnya, dia peduli pada keluarganya terutama adiknya, mapan dengan dompet sekelas Sung Hyunjae yang selalu menempel padanya. Yoojin juga tidak memiliki pahlawan wanita.

Namun, alasan utama mereka disatukan adalah karena kebiasaan mereka yang senang membuat pembaca (beserta teman-teman mereka) terkejut, khawatir, emosional, dan ingin memukul kepala mereka. Ketiganya suka mengundang risiko.


Dokja sudah beberapa kali mati tanpa memberi tahu bahwa ia bisa hidup lagi, kadang diculik, menghilang bertahun-tahun, sampai teman-temannya ingin mengikatnya.

Cale sudah tidak terhitung berapa kali ia muntah darah selama pertarungan, pingsan, tapi tidak pernah pergi ke dokter.

Baca juga: Link Baca Manga Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo Chapter 100 Bahasa Indonesia, Kazuma Masih Belum Ada Titik Terang!

Baca juga: Link Baca Manga Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo Chapter 99 Bahasa Indonesia, Pertarungan Dimulai!

Yoojin, meskipun menyadari bahwa perannya adalah sebagai pendukung dan statistik tubuhnya rendah, tetap gigih maju ke dungeon break demi efisiensi.

Mereka bertiga ini sangat tidak mempedulikan diri mereka sendiri. Pembaca seperti saya ini selalu mengalami perasaan naik turun setiap kali melihat mereka.

Baca juga: Sinopsis Manga Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Lucu di Dunia Fantasi yang Penuh Ledakan

Sumber:

UPDATE TERBARU