Friday 5th of July 2024
×

Link Baca The World’s Best Engineer Chapter 143 Bahasa Indonesia Raja Neraka Jadi Summon Counter Terkuat Lloyd

Link Baca The World’s Best Engineer Chapter 143 Bahasa Indonesia Raja Neraka Jadi Summon Counter Terkuat Lloyd

--

Namun, kebingungan melanda ketika Kim Soo-Ho menyadari bahwa kekayaannya akan segera hancur. Dia pun merasa bertanggung jawab untuk mengambil tindakan yang diperlukan. Berpikir keras, dia menyusun rencana untuk tidak hanya merancang kembali harta miliknya, tetapi juga membangun serta menjualnya.

Keseluruhan proses ini menjadi suatu tantangan yang membutuhkan kecerdasan dan kreativitas Kim Soo-Ho sebagai seorang insinyur sipil yang mendadak berada dalam dunia aristokrasi.


Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Link I Can't Get Enough of You Chapter 44 Bahasa Indonesia Terbaru Direktur Iseng-Iseng Tapi Bikin Gemas

Baca juga: Manhwa Lucky in Love Chapter 32 Bahasa Indo RAW Link Baca, Hwimbum Bikin Yeonwoo Geregetan!

Baca juga: Lanjutan Baca komik Stop the Comet Chapter 3 Bahasa Indonesia, Bagaimana Bisa Tenang Jika Hasilnya Tak Sesuai Keinginan?

Spoiler The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 143

Kini kita bisa melihat kalau ternyata Llyod sendiri menunjukkan kekuatannya untuk melindungi para anggotanya. Namun Llyod beruntung akrena ia mendapatkan Heart of Winter yang bisa membuat jantungnya tetap berdetak. Kini Lloyd berhasil menunjukkan pengaruhnya di istana.

Sementara itu Cephyrus sendiri mulai berada di pihak Lloyd. Namun sementara itu Summon terkuat untuk Lloyd mulai hadir di dunia ini. Penasaran? Simak kisah serunya di sini! 

Link Baca The World’s Best Engineer Chapter 143 Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU