Saturday 29th of June 2024
×

Spoiler dan Link RAW Blade of Retribution Chapter 24 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Pertarungan yang Menegangkan

Spoiler dan Link RAW Blade of Retribution Chapter 24 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Pertarungan yang Menegangkan

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Blade of Retribution yang kini akan memasuki chapter 24. Langsung saja, simak informasinya dibawah ini yuk.

Secara garis besar, manhwa Blade of Retribution menggambarkan tentang di hari ketika Juara Kendo Shiho memutuskan untuk membantu ibunya menjalankan restoran Gukbap, dia menerima kabar bahwa adiknya, Shiyeon, bunuh diri.


Saat pemakaman, Shiho menyadari ada yang tidak beres. Itu bukan bunuh diri, dia dibunuh. Untuk mengetahui kebenaran dan membalas kematian adiknya, Shiho mengangkat pedangnya sekali lagi untuk memulai perangnya sendiri.

Baca juga: Lanjutan Baca komik Stop the Comet Chapter 3 Bahasa Indonesia, Bagaimana Bisa Tenang Jika Hasilnya Tak Sesuai Keinginan?

Baca juga: Jihan Kaget! Baca Manhwa A Man Who Gives It All Chapter 15 Bahasa Indonesia, Seongbin Tiba-tiba Jadi Teman Sebangkunya?

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Unforeseen Guest Full Chapter Bahasa Indonesia Uncensored 21+, Tamu Tak Diundang

Sumber:

UPDATE TERBARU