Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manga Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku You Desu! Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis

Sinopsis dan Link Baca Manga Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku You Desu! Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis

--

Sinopsis Manga Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku You Desu!

Meskipun Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku You Desu! adalah manga isekai, manga ini menawarkan lebih banyak dari sekadar formula isekai yang khas. Manga ini mengeksplorasi tema persahabatan, kerja sama, dan pentingnya memanfaatkan kekuatan seseorang untuk kebaikan.

Manga ini juga menyajikan komentar sosial yang menarik tentang keserakahan, korupsi, dan bahaya kekuatan yang tidak terkendali.

Manga Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu! yang dibuat oleh komikus bernama MISORA Riku ini bercerita tentang Tujuh siswa SMA yang terjebak dalam kecelakaan pesawat bangun, di usia pertengahan seperti dunia fantasi yang berbeda di mana sihir dan binatang-man (juujin) ada. Tapi mereka tidak panik situasi mereka saat ini !?

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa The Duke of Darkness Proposes a Contract Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Bahagia di Kerajaan

Baca juga: Baca Manhwa BL Confessions of a Male Celeb Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis dan Judul Lainnya!

Mereka membangun pembangkit nuklir di dunia tanpa listrik, mereka mengendalikan perekonomian kota besar di perjalanan karya pendek, dan akhirnya demi dermawan mereka yang menderita misgovernment, mereka menyatakan perang terhadap para bangsawan jahat.

Jadi … tidak satupun dari mereka adalah siswa SMA normal, masing-masing super siswa SMA manusia yang berdiri di atas politik, ekonomi, ilmu pengetahuan dan kedokteran! Ini adalah kisah dari tim impian yang memiliki kebijaksanaan terbesar bumi dan teknologi, yang tanpa diri menahan membawa revolusi ke dunia yang berbeda dengan lebih-teknologi!

Baca juga: Link Baca Manhwa Breathe, In the Memory Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Sinopsisnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU