Friday 5th of July 2024
×

Link I Can't Get Enough of You Chapter 43 Terbaru Kim Taejoon Dibikin Meleleh Banget Sama Sooeun

Link I Can't Get Enough of You Chapter 43 Terbaru Kim Taejoon Dibikin Meleleh Banget Sama Sooeun

--

Komikpedia - Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Yuk simak update mengenai Link I Can't Get Enough of You Chapter 43 Terbaru di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! Kamu bisa simak hingga usai artikelnya di sini! 


Baca juga: Link Baca Manhwa RAW Devil Kissing My Feet Chapter 23 Bahasa Indonesia Intip Bocoran Spoiler dan Jadwal Updatenya

Baca juga: Baca Devil Kissing My Feet Chapter 22 Sub Indonesia Maria Bikin Ayang Makin Klepek-Klepek

Baca juga: Gotcha! Baca Manhwa Circles Chapter 169 Bahasa Indonesia, Sebuah Bukti Tentang Han Nari!

Sinopsis I Can't Get Enough of You 

Kehidupan Kim Taejoon terlihat begitu sempurna dari segi penampilan dan latar belakangnya. Namun, bayang-bayang tragedi kecelakaan mobil yang merenggut nyawa kedua orangtuanya saat ia masih kecil menghantuinya.

Ketika ia mencapai usia 30 tahun, Taejoon memutuskan untuk bertemu dengan anak perempuan dari pria yang bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut, Han Soeun. Hal mengejutkan adalah Soeun ternyata bekerja sebagai teknisi servis ponsel di perusahaan yang dipimpin oleh Taejoon sendiri!

Tantangan besar bagi Taejoon adalah bagaimana ia akan menangani kehadiran Soeun dalam kehidupannya dan apakah nasib Soeun akan berakhir baik atau tidak?

Sumber:

UPDATE TERBARU