Wednesday 17th of July 2024
×

Link Baca Manhwa RAW Devil Kissing My Feet Chapter 23 Bahasa Indonesia Intip Bocoran Spoiler dan Jadwal Updatenya

Link Baca Manhwa RAW Devil Kissing My Feet Chapter 23 Bahasa Indonesia Intip Bocoran Spoiler dan Jadwal Updatenya

--

Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Gambar-gambar yang bagus juga membuat manhwa ini menarik untuk membaca. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Sinopsis Devil Kissing My Feet

Maria, yang menjalani pernikahan yang tidak bahagia dengan suaminya yang sadis, menerima berita yang tidak terduga. Saudara tiri suaminya, Lowell, yang jauh lebih muda dari suaminya dan yang secara pribadi di didik dan dibesarkan oleh Maria, kembali dari medan perang.

Lowell, yang kembali, bukanlah anak kecil atau anak laki-laki yang belum dewasa seperti yang Maria ingat. Dia memiliki penampilan sebagai seorang pria dewasa. "Aku telah menantikan hari ini ketika aku akan bertemu denganmu lagi."

Dengan kemunculan Lowell, keretakan perlahan-lahan mulai muncul di dalam diri Marquis Redford yang tampak damai. "Mariaku, cantik seperti bidadari." Di manakah hubungan yang seharusnya tidak pernah dimulai ini akan berakhir?

Baca juga: RAW Manhwa Between Seasons Chapter 70 Bahasa Indonesia Makin Malam Makin Brutal, Baca di Sini GRATIS

Baca juga: Lanjutan Baca Komik Confined Room Chapter 3 Bahasa Indonesia, Lanjutan Kisah Akun Pribadi Han Ryang!

Baca juga: Gotcha! Baca Manhwa Circles Chapter 169 Bahasa Indonesia, Sebuah Bukti Tentang Han Nari!

Link Baca Manhwa RAW Devil Kissing My Feet Chapter 23 Bahasa Indonesia

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses Google mengetikkan: "Devil Kissing My Feet" lalu pilih website favoritmu untuk membacanya. 

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link Baca Devil Kissing My Feet Chapter 23 Bahasa Indonesia. Selamat mengikuti kisah serunya yang sudah kami siapkan untuk kamu di sini. Sempga menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU