Monday 8th of July 2024
×

Baca The Age of Arrogance 48 Bahasa Indonesia Terbaru Lengkap Dengan Update Spoiler RAW dan Jadwal Rilisnya

Baca The Age of Arrogance 48 Bahasa Indonesia Terbaru Lengkap Dengan Update Spoiler RAW dan Jadwal Rilisnya

--

Komikpedia - Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Yuk simak update mengenai Link Baca The Age of Arrogance 48 Bahasa Indonesia Terbaru di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! Kamu bisa simak hingga usai artikelnya di sini! 


Baca juga: UPDATE Lily Of The Valley 7 Sub Indo No Sensor, Rose Makin Hot Mainnya Sejak Sama Lily

Baca juga: Obsidian Bride Chapter 45 Bahasa Indonesia Baru Rilis, Berduaan Bikin Makin Jedag-Jedug Baca di Sini

Baca juga: Jihan Kaget! Baca Manhwa A Man Who Gives It All Chapter 15 Bahasa Indonesia, Seongbin Tiba-tiba Jadi Teman Sebangkunya?

Buat mengisi waktu dan cari hiburan, banyak banget orang yang suka baca komik. Apalagi sekarang cara baca komik sudah makin mudah dengan adanya webtoon. Nggak perlu pergi ke toko buku dan beli buku komik, tapi langsung baca saja di webtoon.

Sampai 2016, LINE WEBTOON memiliki 88 komik, 36 judul di antaranya karya lokal. Dari keseluruhan webtun lokal itu, 11 judul tamat dan 36 lainnya masih berlanjut.

Hanya dalam satu tahun, LINE WEBTOON berhasil menjaring 6 juta pengguna aktif di Indonesia. Pencapaian itu menjadikan Indonesia sebagai pasar tertinggi LINE WEBTOON pada 2016. Salah satu pencetus LINE WEBTOON, Kim Jun Koo, sendiri mengakui bahwa Indonesia akan menjadi fokus pasar mereka.

Layaknya sebuah situs lainnya, website webtoon untuk membaca komik dalam Bahasa Indonesia yang telah banyak beredar tentu bisa dibuka menggunakan banyak perangkat seperti smartphone, tablet, laptop, hingga komputer.

Sumber:

UPDATE TERBARU