Monday 1st of July 2024
×

Jihan Kaget! Baca Manhwa A Man Who Gives It All Chapter 15 Bahasa Indonesia, Seongbin Tiba-tiba Jadi Teman Sebangkunya?

Jihan Kaget! Baca Manhwa A Man Who Gives It All Chapter 15 Bahasa Indonesia, Seongbin Tiba-tiba Jadi Teman Sebangkunya?

--

Namun, seperti kata pepatah, monyet pun terkadang jatuh dari pohon, dan setelah mabuk-mabukan di sebuah pesta di sebuah klub departemen, Jihan salah memilih orang yang salah dan akhirnya berbagi ciuman mesra di lorong belakang dengan teman sekelasnya, otaku Moon Hui-seop. Hui-seop telah menguntit Jihan sejak saat itu... “Jihan, jangan menciumnya. Kamu berkencan denganku.” Jihan bingung dengan ide kutu buku bahwa mereka berpacaran hanya dengan satu ciuman. Jihan membenci pria dengan rambut kusut, jas kotak-kotak yang jelek, dan berkacamata dengan kulit seputih tepung.

Dia pikir dia tidak akan pernah terlibat dengan Hui-seop, lambang seorang kutu buku, tetapi ketika dia mengupas lapisan-lapisannya, dia adalah tiket lotre yang tidak tergores...!??? Kemunculan Hui-seop memicu persaingan dengan Jinyoung. Di tengah hubungan mereka yang memusingkan, pria manakah yang akan mengubah pikiran Jihan?


Baca juga: Link Baca Manhwa Breathe, In the Memory Chapter 11 Bahasa Indonesia, Dr. Han Lontang Lantung di Jalanan?

Baca juga: HIATUS! Link Baca Manhua Invincible at the Start 119 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Lengkap Dengan Jadwal Rilis

Link Baca Manhwa A Man Who Gives It All Chapter 15 Bahasa Indonesia

Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik.

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan kisah-kisah favorit mereka, tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Nah, untuk mudahnya, langsung saja kalian bisa membaca melalui cara berikut:

Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 210 RAW Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Semua Musuh Kalah

Sumber:

UPDATE TERBARU