Monday 1st of July 2024
×

Lookism Chapter 503 Bahasa Indonesia RILIS, Keruntuhan HNH Group: Link Baca Manhwa Klik di Sini

Lookism Chapter 503 Bahasa Indonesia RILIS, Keruntuhan HNH Group: Link Baca Manhwa Klik di Sini

--

Komikpedia - Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Yuk simak update mengenai Link Baca Manhwa Lookism Chapter 503 Bahasa Indonesia Terbaru di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! Kamu bisa simak hingga usai artikelnya di sini! 


Baca juga: Link Baca Manhwa Breathe, In the Memory Chapter 11 Bahasa Indonesia, Dr. Han Lontang Lantung di Jalanan?

Baca juga: HIATUS! Link Baca Manhua Invincible at the Start 119 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Lengkap Dengan Jadwal Rilis

Baca juga: Link Baca Manhwa Ex-Boyfriend’s New Lover X Savoring Chapter 6 Bahasa Indo Inggris RAW, Lanjutan Kisah Selanjutnya!

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.

Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Sumber:

UPDATE TERBARU