Friday 5th of July 2024
×

RAW Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 66 Indonesia Sub, Selamat Datang di Neraka Lee Yooncheol

RAW Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 66 Indonesia Sub, Selamat Datang di Neraka Lee Yooncheol

--

Deskripsi Manhwa Juvenile Offender

Juvenile Offender menceritakan Korea Selatan yang dipenuhi dengan beragam hukum yang ampas. Sebuah grup berisi ‘Sekumpulan Remaja’ yang membuat hidupku bagaikan neraka tidak menerima hukuman apa pun atas tindakan yang telah mereka perbuat.

Baca juga: Baca Webtoon Jungle Juice Chapter 130 RAW Bahasa Indonesia, Sosok Lee Bidan Sesungguhnya


Baca juga: Hook, Line, and Sinker Chapter 34 English Sub Indonesia, Klik Link Baca Manhwa BL Gratis Disini!

Para bajingan ini adalah hasil dari hukum-hukum yang ampas ini. Dan sekarang, aku akan memulai balas dendamku. Series ini juga merupakan serial lainnya dari Park Tae Jun Company.

Belakangan ini judul manhwa Juvenile Offender sedang ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak, bagi para penggemar Webtoon. Juvenile Offender yang sudah dalam sub bahasa Indonesia ini sajikan kisah yang tak kalah seru dari komik PTJ lainnya.

Juvenile Offender merupakan manhwa aksi yang memiliki banyak penggemar baik di Indonesia maupun Korea Selatan lantaran ceritanya yang dekat dengan realita dan memiliki banyak kisah menarik dan juga emosional. 

Baca juga: Terlalu Terobsesi! Baca Manhwa Dominant Castle Chapter 25 Bahasa Indonesia, Hase Dalam Kendali!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa The Duke of Darkness Proposes a Contract Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Bahagia di Kerajaan

Sumber:

UPDATE TERBARU