Monday 1st of July 2024
×

Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 309 Bahasa Indonesia, Terpisah Ruang dan Waktu Tak Jadi Halangan!

Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 309 Bahasa Indonesia, Terpisah Ruang dan Waktu Tak Jadi Halangan!

--

KOMIK - Komik manhwa The Ultimate of All Ages merupakan salah satu kisah yang selalu dinantikam kelanjutannya. Dimana pada kesempatan kali ini kami akan membagikn lanjutan kisahnya pada chapter 309 bahasa Indonesia. Langsung saja, simak informasinya hanya pada rangkuman dibawah ini.  

Manhua, sebagai salah satu bentuk komik China, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Baca juga: Spoiler dan Link Baca Manhwa Dirty XX Chapter 45 Bahasa Indonesia, CEO Jang Mencari Keberadaan Suwon

Baca juga: Spoiler RAW Leveling With The Gods Chapter 116 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Kim YuWon!

Wuxia (武侠) secara harfiah memiliki arti “Martial Art“. Manhua bergenre ini membahas seputar dunia Martial Art, dan juga berbagai drama kehidupan yang ada di dalamnya, baik itu masalah perebutan kekuasaan antara sekte, adanya percintaan, balas dendam, dan sebagainya.

Salah satu komik populer adalah komik manhua. Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.

Sinopsis The Ultimate of All Ages

Pertama di antara sepuluh kaisar bela diri, Kaisar Bela Diri Peerless Gu Feiyang menemui ajalnya di pegunungan Tiandang.

Baca juga: Link RAW dan Spoiler Bad Guy (A Bad Person) Chapter 223 Bahasa Indonesia, Myungjun Bersiap Balas Dendam!

Dia bereinkarnasi lima belas tahun kemudian, sebagai Li Yun Xiao dari Bangsa Tianshui, dan dengan demikian memulai pertempuran yang menantang surga dengan talenta yang tak terhitung jumlahnya dari generasi saat ini. Seni bela diri dari sembilan surga dan sepuluh realm suci. Sejak saat itu, seluruh dunia dibakar.

Sumber:

UPDATE TERBARU