Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Bad Guy (A Bad Person) Chapter 204 Bahasa Indonesia, Latihan Berat Myungjun!

Baca Manhwa Bad Guy (A Bad Person) Chapter 204 Bahasa Indonesia, Latihan Berat Myungjun!

--

KOMIK - Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan manhwa berjudul Bad Guy ini. Namun, jika kalian belum mengetahuinya, pastikan untuk menyimak informasi lengkap dibawah, yang dimana komik ini sudah memasuki chapter 204 . Yuk, simak hingga selesai!.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Baca RAW Eternally Regressing Knight Chapter 8 Bahasa Indonesia, Bersiap Untuk Perlawanan Selanjutnya!

Baca juga: Link RAW Confessions of a Male Celeb Chapter 5 Bahasa Indonesia, Seo Jiwoon Kembali ke Lintasan Waktu

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Spoiler Webtoon Bad Guy (A Bad Person) Chapter 204

Komik yang berjudul Bad Guy merupakan sebuah webtoon bergenre komedi yang digambar oleh DOOMS dan diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon. Judul asli 나쁜사람 dibaca nappeunsalam artinya sama dengan versi Indonesia. Rasanya judul ini cocok dengan tokoh utama yang ingin menjadi orang jahat.

Kisahnya sendiri tentang sepuluh tahun berusaha untuk menjadi tipe ideal cewek yang disukai karena dia suka cowok yang baik hati. Tapi mendadak sang pujaan hati bilang kalau ia suka seorang Bad Boy.

Baca juga: Baca Manhwa BL Confessions of a Male Celeb Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis dan Judul Lainnya!

Mulai hari ini akhirnya Jiwoong Kang memutuskan untuk kembali ke jati dirinya yang lama yakni seorang bad guy. Akankah dengan begini ia bisa mendapatkan hati sang idaman?

Sumber:

UPDATE TERBARU