Saturday 6th of July 2024
×

Spoiler dan Link RAW Jujutsu Kaisen Chapter 261 Bahasa Indonesia, Akankah Gojo Resmi Kembali?

Spoiler dan Link RAW Jujutsu Kaisen Chapter 261 Bahasa Indonesia, Akankah Gojo Resmi Kembali?

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca manga Jujutsu Kaisen yang kini akan memasuki chapter 261. Supaya kalian tidak ketinggalan, langsung saja simak selengkapnya diibawah ini. 

Jujutsu Kaisen adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga ini pertama kali serial di majalah Weekly Shonen Jump pada Maret 2018. Seri ini kemudian diadaptasi menjadi anime yang disiarkan pada bulan Oktober 2020.


Baca juga: Link Shin no Jitsuryoku wa Girigiri made Kakushite Iyou to Omou Chapter 32 Bahasa Indonesia, Cek Jadwal Update Terbaru

Baca juga: Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 96 Bahasa Indonesia : Gagal Ubah Genre Jadi Romcom Sekolah

Viz Media menerbitkan 3 bab pertamanya untuk program “Jump Start”. Shueisha kemudian mulai merilis Jujutsu Kaisen dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019 lalu.

Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 261

Sementara para penggemar mulai berspekulasi tentang kembalinya Gojo hanya beberapa hari setelah kematiannya yang mengejutkan, Akutami terus mematahkan hati mereka tanpa konfirmasi resmi. Namun, kemungkinan kembalinya karakter yang dicintai ini terungkap di bab-bab terakhir,

dengan beberapa adegan kilas balik yang menampilkan Gojo. Ketika para penggemar hampir yakin bahwa hal ini tidak akan pernah terjadi, Akutami mengejutkan mereka dan memberikan pesan yang kuat. Akutami mengejutkan mereka dan memberikan bukti kuat akan kembalinya Gojo.

Baca juga: Baca The Max Leveled Hero Will Return Chapter 165 Bahasa Indonesia, Semua Ini Berkat Aina!

Sumber:

UPDATE TERBARU