Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa BL Jinx Side Story Chapter 57 Bahasa Indonesia, Makin Lucu Aja Dua Sejoli Ini!

Baca Manhwa BL Jinx Side Story Chapter 57 Bahasa Indonesia, Makin Lucu Aja Dua Sejoli Ini!

--

KOMIK - Komik manhwa Jinx merupakan salah satu kisah yang selalu dinantikam kelanjutannya. Dimana pada kesempatan kali ini kami akan membagikn lanjutan kisahnya pada chapter 57. Langsung saja, simak informasinya hanya pada rangkuman dibawah ini.    

Jinx, sebuah manhwa BL yang menghadirkan genre Yaoi, Adult, Smut, Medical, Romance, dan Sports. Karya asli dalam bahasa Korea ini telah diterjemahkan ke bahasa Indonesia. Kisah manhwa ini pasti sangat menarik dan unik. 


Baca juga: The Cup of Vengeance Is in Your Hands Chapter 37 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Duke Hanya Bisa Terdiam

Baca juga: Baca Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 52 Bahasa Indonesia Paman Diere The Real Cogil

Alur ceritanya berlangsung dari atas ke bawah, dan karya ini masih dalam proses penerbitan. Dirilis pada tahun 2022, Jinx menyajikan berbagai elemen yang menarik untuk para penggemar manhwa dengan beragam tema yang diusungnya.

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Rekap Manhwa BL Jinx Chapter 56

Kali ini, Jaekyung melancarkan serangkaian pukulan dan tendangan tak terduga untuk memulai serangan. Tapi Jumin meraih kaki Jaehyung lagi dan mulai bergulat. Gerakan Jaekyung menjadi lebih disengaja, membuat Jumin dengan mudah menghindari pukulan tersebut.

Selanjutnya, babak yang berbeda memulai debutnya. Putaran kelima dan terakhir setelahnya dimulai. Jumin terlibat perkelahian dengan Jaekyung sekali lagi, kali ini mengenai kakinya. Sekali lagi, tidak ada yang berhasil mengalahkan satu sama lain sebelum ronde berakhir.

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 143 Bahasa Indonesia Jeongmin dan Siyoon Terpisah Lagi

Sumber:

UPDATE TERBARU