Friday 5th of July 2024
×

Spoiler Manhwa Confessions of a Male Celeb Chapter 6 Bahasa Indonesia, Seo Jiwoon Ingin Balaskan Dendamnya!

Spoiler Manhwa Confessions of a Male Celeb Chapter 6 Bahasa Indonesia, Seo Jiwoon Ingin Balaskan Dendamnya!

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Confessions of a Male Celeb yang kini akan memasuki chapter 6. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa BL yang berjudul Confessions of a Male Celeb menyajikan kisah yang berfokus pada hubungan yang penuh kejutan dan perubahan dinamika. Karya ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti Pengakuan Seorang Selebriti Pria dalam terjemahan Bahasa Indonesianya.

Baca juga: The Cup of Vengeance Is in Your Hands Chapter 37 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Duke Hanya Bisa Terdiam

Baca juga: Manhwa My Beloved Oppressor Chapter 21 Bahasa Indonesia, Spoiler, Rekap dan Jadwal Rilis!

Penulis dan seniman dari manhwa ini adalah Drama Romance Yaoi. Dengan genre Yaoi (BL), dewasa, mature, dan komedi, cerita ini menghadirkan kombinasi elemen-elemen yang membuatnya menarik bagi pembaca yang menyukai nuansa roman dewasa yang penuh dengan humor.

Alur Kisah Manhwa Confessions of a Male Celeb

Dalam kecelakaan mobil yang mencurigakan, saudara perempuan Seo Jiwoon meninggal sementara aktor papan atas Cha Taehyuk pergi tanpa cedera. Saat mencoba mengungkap kebenaran, Jiwoon juga ditabrak mobil.

Namun, saat dia membuka matanya, Jiwoon menyadari dia telah melakukan perjalanan kembali ke masa lalu ke hari pertamanya bekerja. Akankah kesempatan bekerja sama dengan Cha Taehyuk ini menjadi kesempatan sempurna untuk membalas kematian adiknya?

Baca juga: Baca Manhwa BL Exclusive Scandal Chapter 4 Bahasa Indonesia Skandal Aktor Besar dan Managernya

Sumber:

UPDATE TERBARU