Wednesday 3rd of July 2024
×

Lanjut ke Season 2! Baca Manhwa Let Me Die in Peace! Ch 41 Bahasa Indonesia, Lidania Bakal Tidur Selamanya

Lanjut ke Season 2! Baca Manhwa Let Me Die in Peace! Ch 41 Bahasa Indonesia, Lidania Bakal Tidur Selamanya

--

Komikpedia -  Berikut ini adalah informasi terbaru lanjutan komik Let Me Die in Peace! yang kabarnya akan memasuki season 2 di chapter 41 . Simak sampai habis ya untuk jadwal tayang dan plot cerita terbarunya.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!


Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Exclusive Scandal Full Chapter Bahasa Indonesia Cek Sinopsis, Judul Lain, dan Updatenya

Baca juga: Baca Manhwa Looking For a Master Who Will Scold Me Chapter 6 Bahasa Indo, Malu Banget Harus Crossdresing di Kampus

Pada saat kematian keempat Putri Ophelia Lidania terjadi, dia sudah muak dengan kematian yang menyakitkan. Namun, dia sepertinya tidak bisa menghindari nasibnya yang dibunuh oleh saudara tirinya, Ewout Lidania. Dia mencoba bersikap baik padanya, mengurungnya, dan membunuhnya, tapi selalu berakhir dengan cara yang sama.

Jadi, tujuannya untuk kehidupan kelimanya adalah mati tanpa rasa sakit. Untuk mencapai tujuan ini, dia menyewa pembunuh elit Nau untuk tetap berada di sisinya. Tapi apakah ini cukup untuk membalikkan nasibnya dan membawa kedamaian?

Authors: Deneb / Yoon jaehee
Artists: Deneb
Genres: Manhwa , Josei(W) , Adaptation , Fantasy , Isekai , Magic , Regression , Romance , Transmigration
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Pastikan Anda hanya mengakses situs/aplikasi baca komik online yang legal dan terdaftar di Google Play Store atau AppStore. Membaca komik dari situs ilegal bisa memicu banyak kerugian, seperti perangkat terserang malware/virus, melanggar hak cipta dan merugikan para komikus.

Baca juga: Link Baca Manhwa Devil Kissing My Feet Chapter 21 RAW Sub Indonesia, Kata Kata Lowell Memang Bikin Tak Berdaya

Sumber:

UPDATE TERBARU